Optimalisasi Pelaksanaan Pembinaan Perpustakaan Tahun 2020

Dinas perpustakaan dan kearsipan kota Banda Aceh telah melaksanakan kegiatan pembinaan perpustakaan gampong di wilayah kota Banda Aceh pada 9 lokasi.
Gampong yg menjadi prioritas pembinaan perpustakaan tersebut adalah, gampong ie masen, gampong pineung, Gampong keudah dan bebarapa gampong lainya yang berada diwilayah kota Banda Aceh.

Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh bertujuan untuk meninjau bagaimana pengelola dan perkembangan perpustakaan gampong, memberikan pendampingan teknis terkait pengelolaan perpustakaan. Dengan dilaksanakan pembinaan terhadap perpustakaan gampong diharapkan, pengelola pustaka dapat menginplementasi ilmu yg telah didapat dalam melaksanakan pengelolaan perpustakaan, sehingga kedepan diharapkan pustaka Gampong akan menjadi icon dalam pengembangan literasi baik ditingkat kecamatan, kabupetan/kota maupun bersaing ditingkat provinsi maupun nasional.

 

#dispersip

About DISPERSIP 70 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI YANG GEMILANG DALAM BINGKAI SYARIAH