Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh Adakan Lepas Sambut Sekretaris Dinas

Banda Aceh – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Banda Aceh menggelar acara lepas sambut Sekretaris Dinas (Sekdis) lama Amir Syarifuddin, S.Pi kepada Sekdis baru Muhammad Rizal, S.STP, M.Si di dinas setempat, Rabu (5/1/2022).

Rangkaian acara lepas sambut diisi dengan kata perpisahan dari sekdis sebelumnya dan sambutan dari dari Sekdis terbaru serta salam-salaman dan makan bersama.

Sekdis Dispersip sebelumnya Amir mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Dispersip atas kerjasama yang telah terbangun selama ini. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah terputus.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Sekdis sekaligus Plt Kepala Dispersip yang baru kepada Muhammad Rizal. Harapan kedepannya untuk Dispersip Banda Aceh agar dapat terus dibanggakan.

Sekdis yang juga sebagai Plt Kepala Dispersip Muhammad Rizal mengucapkan terima kasih kepada sekdis sebelumnya. Dan untuk seluruh pegawai ia ajak mari bekerja sama dan sama-sama bekerja.

“Saya harapkan bantuan dari senior dan rekan-rekan dalam menjalankan tugas yang diamanahkan ini,” kata Rizal.

#Dispersip

About DISPERSIP 133 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI DALAM BINGKAI SYARIAH