Aminullah Tinjau Proses Persiapan Gedung Perpustakaan Kota Banda Aceh Pra Diresmikan

Banda Aceh – Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.Si sambut baik kunjungan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM dalam rangka tinjau Gedung Perpustakaan Daerah di Jl. Teungku di Anjong Gampong Peulanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Selasa (18/1/2022).

Kunjungan Pak Wali Kota Banda Aceh disambut hangat oleh seluruh pegawai Dispersip yang sedang menyusun buku-buku koleksi serta pembersihan gedung.

Dalam kesempatannya, Aminullah Usman ikut bergabung dengan para pegawai untuk membantu membersihkan dan menyusun buku. Ia juga menanyakan banyaknya judul koleksi buku bacaan yang selama ini ada di Dispersip Kota Banda Aceh.

Kepala Dispersip Kota Banda Aceh Muhammad Rizal, S.STP, M.Si mengatakan bahwa kedatangan Pak Wali memberikan semangat bagi pegawai Dispersip untuk terus menyukseskan peresmian yang akan dilaksanakan pada Tanggal 24 Januari mendatang.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita susun dan rapikan koleksi buku-buku bacaan di gedung baru, dan kita terus lanjutkan membersihkan dan merapikan sampai sebelum nanti diresmikan,” kata Rizal.

“Kita harapkan semoga peresmiannya berjalan dengan lancar dan Dispersip Kota Banda Aceh bisa terus memaksimalkan pelayanan perpustakaan bagi masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh,” harapnya.

#dispersip
#diskominfotik

 

About DISPERSIP 133 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI DALAM BINGKAI SYARIAH