Pembahasan JRA Bidang Kearsipan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Dalam mewujudkan Tertib Administrasi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh menjalin kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Kota Banda Aceh. Hal ini ditandai dengan kunjungan silaturahmi Hari Jumat Tanggal 10 Juni 2022 oleh Kepala Dinas dan Kepala Bidang Kearsipan serta Staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh ke kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Kota Banda Aceh, Senin (13/062022).

Kunjungan berlangsung di ruang Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Kota Banda Aceh dan ikut dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris serta staf lainnya.

Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka pengembangan kearsipan, mendinamiskan penyelenggaraan kearsipan nasional sebagai suatu sistem yang komprehensif dan terpadu, menjamin keselamatan dan keamanan arsip sebagai bukti pertanggungjawaban dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, sesuai amanat Pasal 64 Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan.

#Dispersip

About DISPERSIP 133 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI DALAM BINGKAI SYARIAH