KUNJUNGAN PELAYANAN PERPUSTAKAAN KELING

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh dalam upaya melaksanakan program kegiatan pengembangan minat dan budaya baca melaksanakan kegiatan layanan perpustakaan keliling guna meningkatkan minat dan budaya baca secara umum di Sekolah Dasar Se-Kota Banda Aceh. Kegiatan layanan perpustakaan keliling ini bertujuan untuk mendekatkan layanan pada pelajar dan masyarakat di wilayah Kota Banda  Aceh.

Pada Bulan Februari ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh dalam melaksanakan kegiatan layanan perpustakaan keliling ada 24 titik layanan, dengan 3 armada yang setiap harinya melayanai pelajar dan masyarakat Kota Banda Aceh.  Dihari pertama layanan perpustakaan keliling, hari selasa 04 Februari 2020 Mobil Perpustakaan Keliling berada di MIN 5 Banda Aceh Ulee Kareng. Kedatangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh guna melaksanakan kegiatan layanan perpustakaan keliling ternyata sudah dinanti oleh para siswa sekolah MIN 5 Banda Aceh dan Kepala Sekolah pun ikut aktif dalam mengerakkaan siswanya untuk memanfaatkan layanan perpustakaan keliling untuk meningkatkan minat baca siswa sekolah tersebut. Min 5 Banda Aceh menyambut baik keberadaan layanan perpustakaan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh. Dengan peran aktifnya memberi kesempatan kepada para siswanya untuk mengunjungi layanan perpustakaan keliling.

 

##DispersipKotaBNA

About DISPERSIP 86 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI YANG GEMILANG DALAM BINGKAI SYARIAH