KUNJUNGAN LITERASI PAUD RUMAH QUR’AN WADAH ISLAMIYAH 2

Banda Aceh-Kamis 27 Oktober 2022 bertepatan dengan 01 Rabi’ul Akhir 1444H, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh Alimsyah, S.Pd, MS didampingi Muliana, S. Sos Kasi Perpustakaan beserta pegawai Perpustakaan lainnya menerima Kunjungan literasi Paud Rumah Qur’an AD Gampong Neusu Aceh Kota Banda Aceh.

Peserta kunjungan langsung didampingi oleh kepala sekolah  Marlinda Yunita, S.Pd bersama beberapa guru pendamping lainnya, “Acara ini merupakan kegiatan belajar di Alam (Outing)” ungkap Linda.

Alimsyah menyampaikan dengan adanya kegiatan kunjungan ini semakin terwujudnya kerjasama Literasi antara Dispersip Kota Banda Aceh dan Sekolah paud yang berada disekitarnya, “kami beserta seluruh jajaran pegawai Dispersip Kota Banda Aceh sangat senang dan Gembira serta selalu siap menerima kunjungan dari Anak-anak paud di hari-hari berikutnya”, demikian ungkap Alimsyah.

Semoga dengan kunjungan ini apa yang anak-anak lihat dan baca maupun mendengar certita dari guru mereka tentang isi buku-buku koleksi yang ada di Dispersip  bisa menambah wawasan bagi bereka untuk terus berkembang.

About DISPERSIP 137 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI