DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN SERAH TERIMA BUKU BACAAN PADA GAMPONG-GAMPONG SE-KOTA BANDA ACEH

Banda Aceh-Rabu 10 November 2022, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh Melalui Kabid Perpustakaan Eddy Safari, S. Pd beserta Tim Perpustakaan lainnya menyerahkan bantuan buku bacaan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh pada 11 (sebelas) Gampong pada 9 Kecamatan Kota Banda Aceh.

Adapun penyerahan buku ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan budaya baca pada masyarakat Gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh yang di serahkan langsung oleh Kabid Perpustakaan Eddy Safari, S. Pd bersama Tim Perpustakaan dalam peyerahan buku bacaaan tersebut, para tim perpustakaan mendapat respon yang baik dari para Keuchik, dimana kondisi Perpustakaan Gampong sekarang ini harus menjadi perhatian semua pihak terkait sehingga Perpustakaan Gampong dapat dijalankan secara maksimal.
Bagi Gampong-gampong yang belum nendapatkan bantuan ini, Insya Allah akan kita upayakan penyaluran melalui Pinjam Pakai, jadi pihak Pengelola perpustakaan Gampong tinggal membuat surat permohonan pinjam pakai yang ditandatangani oleh Keuchik”, demikian ungkap Kabid Perpustakaan

About DISPERSIP 137 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI