Serah Terima Buku Bacaan Pinjam Pakai dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh telah menyerahkan buku bacaan pinjam pakai kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh. Permohonan bantuan buku bacaan ini dalam rangka penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, penyerahan buku langsung oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh Muchlis, ST.MT kepada Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh Nurhasanah yang di saksikan oleh masing2 jajarannya, Jumat (12/08/2022). 

Penyerahan buku sebanyak 190 judul buku dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh. Kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh.

About DISPERSIP 133 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI DALAM BINGKAI SYARIAH