Penanda Tanganan (MOU) Kerjasama Pemanfaatan Perpustakaan Umum Daerah antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Banda Aceh dan MAS (Madrasah Aliyah Swasta) Darul Ulum Kota Banda Aceh dan Penyerahan Cendra Mata

Banda Aceh. Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Banda Aceh Alimsyah, S.Pd, MS Melaksanakan Penanda tanganan KERJASAMA PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH dengan Kepala MAS (Madrasah Aliyah Swasta) Darul Ulum Kota Banda Aceh Mariani, S.Ag., M.A yang berlangsung di Ruang Pelayanan Perpustakaan pada hari selasa tanggal 14 Mei 2024. di hadiri oleh para pimpinan MAS (Madrasah Aliyah Swasta) Darul Ulum Kota Banda Aceh.

Dalam sela kegiatan tersebut Kepala Perpustakaan MAS (Madrasah Aliyah Swasta) Darul Ulum Dr. Juanda, SE, MM meberikan cendra mata kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh berupa buku Non Fiksi  yang berjudul KESEIMBANGAN. ( Fluktuasi Nilai tukar Rupiah, dalam Perekonomian terbuka indonesia ) Buku tersebut nanti nya akan di pajang pada rak koleksi buku lainnya.

Diharapkan dengan adanya Mou ini dapat meningkatkan kerjasama dalam bidang pendidikan umumnya, dan khususnya kegiatan perpustakaan dan berbagai hal lainnya.

About DISPERSIP 136 Articles
MENJADIKAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BANDA ACEH SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN DAN INFORMASI